Bagaimana Menghentikan Kerusakan Otot Saat Anda Tidur? - Pelajari dan pahami artikel ini mulai dari awal sampai akhir, supaya bisa mendapatkan solusi untuk membangun massa otot saat Anda sedang tidur.


Jika memasang massa otot adalah tujuan utama Anda  dan apa tujuan lain yang ada? - maka Anda mungkin sudah tahu bahwa sering mengonsumsi banyak protein sangat penting. Anda mungkin juga tahu bahwa mendapatkan 7-9 jam tidur setiap malam adalah suatu keharusan untuk mendapatkan otot, karena saat itulah kadar hormon pertumbuhan (GH) Anda meningkat. Namun itu mewakili peregangan panjang ketika Anda mengabaikan untuk memberikan protein tubuh Anda. Apakah Anda akan 7-9 jam tanpa makan di siang hari? Tidak, kecuali Anda ingin terlihat lebih seperti pelari maraton daripada binaragawan.

Pergi begitu lama tanpa mengkonsumsi makanan menempatkan tubuh Anda dalam mode kelaparan, mendorongnya untuk asam amino baja dari protein otot Anda untuk diubah menjadi glukosa untuk bahan bakar otak Anda dan benar-benar memecah serat otot Anda. Meskipun beberapa binaragawan obsesif-kompulsif bangun di tengah malam untuk makan dan mencegah hal ini terjadi, metode yang kurang ekstrim adalah mengetahui apa yang harus diambil tepat sebelum tidur. Tidurlah dengan lima suplemen ini - mereka tidak hanya akan mencegah kerusakan otot tetapi juga meningkatkan pertumbuhan otot saat Anda terlelap.

Build Otot Sementara Anda Tidur

Berikut adalah lima suplemen yang akan menghambat pemecahan otot dan meningkatkan pertumbuhan otot saat Anda mendapatkan Zs Anda.

Kasus Protein

Protein kasein adalah protein utama yang ditemukan dalam susu. Itu membuat 80% dari minuman, dengan sisanya adalah protein whey. Protein kasein adalah pilihan yang lebih baik daripada whey pada waktu tidur karena pencernaannya yang lambat dan tingkat penyerapannya. Taruhan terbaik Anda adalah dengan menggunakan bubuk protein yang mengandung beberapa kase miselia, bentuk kasein tidak berubah (tidak berubah) yang akan menggumpal di dalam lambung dan membentuk gel, secara signifikan memperlambat pencernaannya. Ini memungkinkan protein untuk menyediakan pasokan asam amino yang lambat dan stabil ke tubuh hingga tujuh jam, sehingga tidak perlu mengambilnya dari otot-otot Anda. Dan jika Anda mengambil cukup kasein sebelum tidur, ekstra akan masuk ke otot Anda untuk pertumbuhan.

Dosis: Campur 40 gram protein kasein dalam susu skim atau air, dan minum segera sebelum tidur.

Minyak Biji Rami

Flaxseed menyediakan lemak esensial yang menawarkan banyak manfaat kesehatan dan kinerja, seperti peningkatan pemulihan sendi dan kehilangan lemak. Ini juga membuat tambahan yang bagus untuk kase protein kasein Anda sebelum tidur. Lemak yang sehat memperlambat pencernaan, lebih menghemat protein serat otot Anda di malam hari.

Dosis: Ambil 2-3 sendok makan minyak biji rami dengan protein kasein Anda.

Arginine

Anda mungkin tahu arginine sebagai asam amino untuk mengambil sebelum latihan untuk meningkatkan tingkat oksida nitrat dan mendapatkan pompa yang luar biasa, tetapi apakah Anda tahu itu juga meningkatkan tingkat GH? Ia melakukannya dengan menghambat hormon yang biasanya menghambat pelepasan GH. Jika Anda mengambil arginine yang cukup, sekitar 5 gram, hasilnya adalah pelepasan GH yang lebih besar pada malam hari.

Dosis: Ambil 5 gram arginin dalam bentuk L-arginine, arginine alpha-ketoglutarat, arginine ketoisocaproate, dan arginine malate atau arginine ethyl sekitar 30 menit sebelum tidur.

Glutamine

Asam amino glutamin memiliki banyak fungsi, seperti mencegah kerusakan otot, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, meningkatkan pemulihan otot dan bahkan meningkatkan pembakaran lemak. Selain itu, glutamin efektif meningkatkan pelepasan GH. Satu studi menemukan bahwa peningkatan kadar GH hanya 90 menit setelah konsumsi. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Louisiana State University, menyarankan bahwa kemampuan glutamine untuk secara tidak langsung merangsang produksi arginin di ginjal mungkin merupakan mekanisme potensial untuk meningkatkan kadar GH.

Dosis: Ambil 5-10 gram glutamin 30 menit sebelum tidur.

ZMA

Jika Anda berlatih keras, maka Anda mungkin kekurangan zinc dan magnesium, mineral penting yang paling sering habis pada atlet. Mengganti mineral yang hilang dengan ZMA - kombinasi zinc dan magnesium aspartate plus vitamin B6 - dapat meningkatkan kadar testosteron dan insulin-like growth factor-1 (IGF-1), dua komponen penting dari pertumbuhan otot. ZMA juga meningkatkan kualitas tidur, yang dapat menyebabkan pelepasan GH yang lebih optimal di malam hari. Sebagian besar produk ZMA di pasaran saat ini menyediakan sekitar 30 mg seng, 450 mg magnesium, dan 11 mg vitamin B6.

Dosis: Ikuti petunjuk label, dan minum ZMA dengan perut kosong sekitar satu jam sebelum tidur.

Semoga semua artikel yang di sajikan di blog ini bisa menghasilkan yang positif dan bisa dicerna semua pengunjung. Karena berbagi pengalaman merupan sebagian dari kebaikan untuk semuanya. Terimakasih